Yamaha Tawarkan Program Tukar Tambah di IIMS 2016

foto detik

foto detik
foto detik

Jakarta, (Aceh Portal) - Promo menarik diberikan Yamaha selama pameran IIMS 2016. Bagi Otolovers yang memang ingin membeli motor baru Yamaha, ada program tukar tambah semua merek di booth tersebut.

Dikatakan Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur, promo tukar tambah tersebut berlaku untuk semua merek. Nantinya akan ada penaksir harga dari motor yang ditukar yang dapat digunakan sebagai uang tanda jadi atau down payment (dp) untuk pembelian motor Yamaha terbaru.

"Tukar tambah semua merek bisa diterima. Nanti ada juru taksir dari motor bekas yang memberi harga. Tukar tambah bisa dipakai sebagai dp membeli motor Yamaha," kata Masykur, Minggu (10/4/2016).

Selama IIMS, pengunjung dapat melihat serta memberli beragam pilihan model dari berbagai segmen mulai dari motor sport, bebek, matik yang ditampilkan. Selain itu, motor terbaru Yamaha yakni MT-09 Tracer serta empat motor livery MotoGP lainnya juga dapat dipesan pengunjung di IIMS 2016.

Khusus untuk Yamaha M-09 Tracer, Masykur mengatakan unitnya terbatas dan akan proses pemesanan ke Yamaha Jepang akan berlangsung pada Mei mendatang.

"Berapapun order kita terima. Kalau banyak akan kita request. Targetnya terbatas dan untuk berpa unitnya kita belum tahu. Tapi untuk target perdana kita 20 unit. Juni akan kita delivery ke konsumen," ujarnya.

Sumber: detik

Komentar

Loading...