Selingkuh Itu Menyimpan 5 Fakta Unik, Yaitu…

Ilustrasi

Ilustrasi
Ilustrasi

(Aceh Portal ) Meski dianggap sebagai dosa besar, selingkuh adalah kegiatan romansa terlarang yang terjadi di seluruh dunia. Kegiatan ini bertambah banyak seiring dengan mudahnya akses teknologi.

Untuk artikel yang satu, jangan lihat dari sudut pandang dosa dan sakit hati yang ditimbulkannya. Namun lihat dari sisi sains yang ternyata mengejutkan. Dikutip dari boldsky.com, selingkuh itu menyimpan lima fakta unik, di antaranya:

Fakta 1
Sebuah studi menyebutkan bahwa manusia bisa tewas saat melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya. Ini terjadi karena perselingkuhan menyebabkan seseorang merasa stres tapi senang di waktu bersamaan.

Fakta 2
Banyak partisipan dalam sebuah studi menyebutkan bahwa peluang terbaik untuk menyeleweng adalah ketika business trip.

Fakta 3
Studi lain menyebut bahwa pria yang datang ke rumah sakit karena menderita retak penis mengaku itu terjadi saat perselingkuhan.

Fakta 4
Selingkuh bukanlah faktor utama perceraian. Mereka yang tertangkap berselingkuh masih mungkin dimaafkan oleh pasangannya. Sebaliknya, uang adalah sumber utama perceraian.

Fakta 5
Studi menyebut bahwa selingkuh emosional jauh lebih menyakitkan dibanding selingkuh fisik. Itu karena ikatan emosional bisa mendekatkan satu sama lain namun menghancurkan pernikahan.

Sumber : feed.id

Komentar

Loading...