Persit Kodim Aceh Utara Gelar Sunatan Massal

sunat massal @acehportal.com

sunat massal @acehportal.com
sunat massal @acehportal.com

Lhokseumawe, (Aceh Portal) - Dalam rangka menyemarakkan hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 Tahun 2016, Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XX Dim 0103 Aceh Utara melaksanakan Sunatan Massal kepada 178 anak dari keluarga kurang mampu di Makodim 0103 Aceh Utara, Kamis (7/4).

Dandim 0103 Aceh Utara, Letnan Kolonel Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono mengatakan, kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan Massal ini merupakan bentuk kepedulian sosial Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu masyarakat kurang mampu.

“Sunatan massal digelar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di wilayah Aceh Utara  serta untuk menjalankan salah satu syariat ajaran Islam,”ujar Dandim yang didampingi Ketua Persit KCK Cab. XX Dim 0103 Aceh Utara, Reni Puspa Wahyu Cahyono.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Persit KCK karena sudah dapat mempererat jalinan tali silahturahmi antara masyarakat dan TNI khususnya di Wilayah Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe. “Terima kasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana yang dengan semangat dan antusias menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka peringatan Ke-70 Persit ini,"ujarnya.

Selain itu, tambah Dandim, kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI sebagai implementasi dan penjabaran prajurit serta keluarga dalam mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya. Dan sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat.

"Kegiatan sunatan massal ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana pada 3 April 2016 yang lalu dan di isi dengan berbagai kegiatan,”ujar Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Dim 0103 Aceh Utara.(ro)

Komentar

Loading...