Penampakan Istri Santoso dan Rekannya Berlatih Perang di Hutan Poso

oto: istimewa/ istri santoso berlatih menembak
oto: istimewa/ istri santoso berlatih menembak

Aceh Portal, Jakarta - Jamiatun Muslim alias Atun alias Bunga alias Umi (28), istri teroris yang paling diburu Santoso diketahui ikut suaminya ke hutan di Poso, Sulteng. Bersama dia ada juga dua perempuan lainnya Nurmi Usman alias Oma (istri Basri) dan Tini Susantika alias Umi Farel (istri Ali Kalora).

Keliga perempuan itu ikut bersama suami mereka bersembunyi di hutan. Dalam foto yang didapat dari HP salah satu anggota Santoso, yakni MAQ alias Brother terlihat perempuan-perempuan itu ikut menenteng senjata laras panjang.

Bercadar dengan jilbab panjang menutup seluruh tubuh, perempuan itu menenteng dan berlatih menembakan senjata. Jamiatun dalam salah satu foto terlihat membidik sesuatu dengan senjatanya.

Polda Sulteng sudah memasukan perempuan ini kedalam DPO. Mereka dicari karena terlibat dalam kelompok teroris pimpinan Santoso.

Kelompok Santoso sudah sekian lama berada di dalam hutan. Kini keberadaan mereka semakin terjepit. Satgas Tinombala terus mengepung Santoso.

Foto: istimewa/ istri santoso berlatih menembak

Bertahan hidup mereka mengkonsumsi hewan yang ada di hutan seperti Anoa, Burung Rangkong, dan Kuskus. Dahulu biasanya mereka mendapat pasokan logistik dari anak buahnya di perkampungan.

Foto: istimewa/ istri santoso berlatih menembak

Sumber: detik

Komentar

Loading...