Latih Chelsea Musim Depan, Conte Diyakini Bawa kesuksesan

Foto: Getty Image

Foto: Getty Image
Foto: Getty Image

Aceh Portal - London

Chairman Chelsea, Bruce Buck, yakin keputusan klub menunjuk Antonio Conte sebagai manajer baru tidak salah. Sebab, Conte diyakini bakal membawa kesuksesan untuk klub.

Conte akhirnya ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea setelah spekulasi soal masa depan dirinya selama beberapa bulan terakhir. Kontrak tiga tahun diberikan untuk pria 46 tahun itu.

Chelsea sendiri memang sudah lama mengincar Conte usai memecat Jose Mourinho pada November lalu. Conte dianggap sebagai sosok yang bisa membangkitkan Chelsea usai musim 2015/2016 yang sangat buruk untuk mereka.

The Blues bahkan berpeluang tidak tampil di kompetisi Eropa musim depan dan bakal menuntaskan musim tanpa trofi. Dengan CV mentereng Conte selama karier kepelatihannya, terutama di Juve, Chelsea diyakini akan sukses di bawah asuhannya.

Selama di Juve, Conte memberikan tiga gelar Scudetto, dua Supercoppa Italia, dan menuntaskan musim pertamanya tanpa terkalahkan.

"Antonio Conte punya catatan prestasi yang konsisten selama kariernya sebagai manajer dan juga pemain," ujar Buck di situs resmi Chelsea.

"Kami tak sabar ingin menyambutnya di Stamford Bridge dan sangat yakin bahwa dia memenuhi seluruh syarat yang kami butuhkan untuk mempertahankan standar tinggi dalam hal prestasi," sambungnya.

Sumber: detik.com

Komentar

Loading...