Keren Banda Aceh Miliki Sekolah Sepak Bola Albatros U-12

ilustrasi U-12 @acehportal.com

ilustrasi U-12 @acehportal.com
ilustrasi U-12 @acehportal.com

Aceh Portal, Banda Aceh - Walikota Banda Aceh, Illiza Sa'aduddin Djamal meresmikan Sekolah Sepak Bola (SSB)  Albatros usia dini 8-12 tahun di Gampong Peulanggahan Kecamatan Kutaraja, Banda Aceh.

Walikota Illiza menyatakan, kehadiran Sekolah Sepak Bola Albatros U-12 akan berdampak positif bagi anak. "Kegiatan berolahraga bisa memberikan dampak luar biasa bagi anak, mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan, belajar bekerjasama, berdampak positif bagi pertumbuhan dan perkembangan mereka," ujarnya.

Ia menyayangkan ada orang tua lebih memilih anaknya bermain dalam ruangan. Mereka diberikan gadget dan bermain game. "Bermain gadget sangat berdampak negatif pada anak karena dapat merusak mata, pendengaran, hingga otak. Belum lagi hal-hal negatif lainnya yang bisa didapat dengan mudah," pungkas Illiza.

Walikota juga berjanji akan membangun lapangan sepak bola kecamatan Kutaraja. Ia berharap ke depan akan terus dibangun tempat-tempat ruang terbuka untuk aktivitas masyarakat.

"Dengan banyaknya dibangun ruang terbuka, maka akan menambah tingkat kebahagiaan masyarakat. Kesuksesan pembangunan itu diukur dari tingkat kebahagiaan masyarakat, " tambah Illiza.(raja)

Komentar

Loading...