Bawa Sabu Dalam CD, Pengedar Ini Ketahuan Polisi

ilustrasi
ilustrasi

Aceh Portal, Pidie - Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Sat Resnarkoba Polres) Pidie, berhasil menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu,Sld (28) di Gampong Ceurih Cot, Kecamatan Delima, Pidie, Kamis (31/03/2016). Saat diamankan, polisi menemukan barang bukti sabu seberat 11,25 gram dalam celana dalam (CD) tersangka yang sudah dipaketkan.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir SIK MH, mengatakan, pihaknya menangkap tersangka setelah mendapatkan informasi, bahwa di jalan Gampong Ceurih Cot ada orang yang sedang membawa barang haram tersebut.

“Setelah menerima informasi tersebut, anggota Sat Resnarkoba Polres Pidie yang dipimpin Kasat Narkoba, langsung menuju ke jalan gampong Ceurih Cot,” kata Kapolres kepada wartawan, Jumat (01/04/2016).

Saat melihat ciri-ciri orang, sambung Kapolres, ternyata sesuai informasi yang diterima polisi. Tersangka terlihat tengah melaju membawa sepeda motor merek Yamaha Vixion, warna putih-biru dengan nomor polisi BL 4627 PAA.

“Kemudian anggota Sat Narkoba langsung melakukan penghadangan, serta menangkap pelaku, setelah melakukan penggeledahan badan dan mengamankan barang bukti sabu,” ungkapnya.

Barang bukti yang ditemukan dalam celana dalam tersangka sebanyak 40 paket, dengan berat 11,25 gram, beserta sepeda motornya diamankan di Polres Pidie, guna penyidikan lebih lanjut. (aju)

Komentar

Loading...