Foto: Antusiasme Hijabers Aceh Antre Ikut Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016

Jakarta - Area Amel Convention Hall, Banda Aceh, Sabtu (26/3/2016) ramai didatangi hijabers sejak pagi. Di tempat ini audisi Sunsilk Hijab Hunt 2016 untuk pertamakalinya diadakan di Aceh. Seperti apa antusiasme para muslimah Aceh?

Antre

Para wanita cantik dengan busana beraneka warna ini sudah antre sejak audisi belum dibuka pada pukul 09.00 WIB. Mereka sebagian besar datang dari Banda Aceh.

Registrasi Ulang

Peserta audisi yang sudah mendaftar secara online melakukan registrasi ulang untuk mendapatkan nomer urut. Nantinya para peserta ini akan dinilai oleh juri dari tim Detikcom.

Maksimal

Hijabers Aceh hadir ke lokasi audisi dengan penampilan yang maksimal. Mereka mengenakan busana hijab aneka warna sesuai gaya personal masing-masing.

Serba Hijau

Seorang peserta bernama Qasnurisa adalah salah satu peserta yang hadir dengan penampilan maksimal. Dia mengenakan busana serba hijau, seperti warna yang diusung Sunsilk Hijab Hunt 2016. Menurutnya busana tersebut sudah dipersiapkan sejak 2015 lalu. Dia membeli busana tersebut untuk mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt di tahun ini.

Bersiap-siap

Peserta yang sudah melakukan registrasi ulang, duduk di kursi yang telah dipersiapkan panitia Sunsilk Hijab Hunt 2016. Mereka menunggu untuk dipanggil bertemu juri. Sambil menunggu, beberapa peserta ada yang kembali mengecek penampilan mereka. Seperti peserta dengan busana serba merah ini.

Sumber :detik.com

Komentar

Loading...