DPRK Banda Aceh Gelar Maulid Akbar

maulid

maulidAceh Portal- Banda Aceh

Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh menyelenggarakan Maulid Akbar dan zikir didepan halaman gedung DPRK setempat, Kamis (10/03/2016).

Maulid akbar tersebut turut diikuti dengan sejumlah kegiatan sosial lainnya seperti pemberian santunan untuk 150 anak yatim dalam wilayah kota Banda Aceh dan donor darah.

Ketua panitia, Mahyiddin, menyebutkan tujuan dari kegiatan tersebut antara lain untuk mengenang Rasulullah Saw serta menjadikannya sebagai tauladan dalam kehidupan warga kota Banda Aceh, guna mempercepat terwujudnya Banda Aceh sebagai model kota Madani.

“DPRK Periode sebelumnya jarang melakukan hal seperti ini, tapi kita mencoba berbuat lebih baik, sehingga masyarakat lebih dekat dengan DPRK, dan sama-sama kita membangun Banda Aceh ini,” ujarnya.

Mahyiddin menambahkan kegiatan zikir akbar dan ceramah akan dilaksanakan pada Jum’at (11/03/2016) malam. Zikir akan dipimpin Tgk Samunzir Husen, sedangkan ceramah akan diisi oleh Tgk Salman Sam. Ia mengajak seluruh warga Banda Aceh untuk hadir pada malam tersebut.

Ditempat yang sama Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah berharap kegiatan itu dapat memperkokoh silaturrahmi dinatara anggota DPRK Banda Aceh dengan masyarakat kota Banda Aceh.

Ia meminta kepada seluruh anggota DPRK Banda Aceh, meskipun berasal dari partai politik yang bebrbeda untuk bersatu mendukung program Banda Aceh sebagai model kota Madani.

Turut hadir Walikota Banda Aceh Illiza Sa’aduddin Jamal dan kandidat Walikota Banda Aceh Aminullah Usman. (dd)

Komentar

Loading...