BEM STAIN Meulaboh Resmi Dilantik

Ketua STAIN dr Syamsuar Basyariah.M.Ag dan Wabub Aceh Barat.pad pelantikan ketua BEM STAIN@acehportal.com
Ketua STAIN dr Syamsuar Basyariah.M.Ag dan Wabub Aceh Barat.pad pelantikan ketua BEM STAIN@acehportal.com

Aceh Portal – Meulaboh

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Teungku Dirundeng Meulaboh, secara resmi dilantik di aula kampus, Selasa 8 Maret 2016. Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua STAIN, Dr. H. Syamsuar, M.Ag.

Dalam pelatikan itu turut dihadiri Wakil Bupati Aceh Barat Drs. H. Rachmat Fitri, HD, MPA, Kapolres Aceh Barat, Danrem Teuku Umar, Dandim Aceh Barat, dosen dan perwakilan mahasiswa se-Aceh Barat.

Ketua STAIN Syamsuar menyampaikan, BEM sebagai lembaga kemahasiswaan yang mewakili seluruh mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh harus mampu menjalankan program-program yang mendukung pengembangan bakat minat mahasiswa.

“Jangan sampai pelantikan ini hanya sebatas seremonial semata. Hari ini dipundak saudara-saudara semua ada tanggungjawab dan amanah yang dititipkan oleh seluruh mahasiswa dan kampus ini,”ujarnya.

Ia juga mengingatkan kepada pengurus yang dilantik untuk segera merumuskan program kerja dan mengaplikasikannya dalam bentuk kegiatan-kegiatan nyata di lapangan. “Kampus sudah mengupayakan dana untuk setiap kegiatan kemahasiswaan. Jangan sampai selama satu periode pengurusan, kegiatannya hanya pemilihan dan pelantikan,” tegasnya.

“Saya mengharapkan setiap kegiatan yang dirumuskan dalam program kerja BEM nantinya harus sejalan dengan visi dan misi serta tujuan pengembangan STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh,”pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Aceh Barat, Rachmat Fitri mengatakan, mahasiswa STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh harus mampu menjadi teladan dalam membawa perubahan di tengah-tengah masyarakat.(wawan)

Komentar

Loading...