Rio Haryanto Kembali Alami Insiden

Twitter.Com/F1

Twitter.Com/F1
Twitter.Com/F1

Aceh Portal, Barcelona - Rio Haryanto yang menjalani latihan hari kedua kembali mengalami insiden. Kali ini pebalap Manor Racing tersebut bukan hanya melintir tapi juga membuat MRT05 menghantam dinding pembatas berlapis ban, Kamis (25/2/2016).

Dari kicauan twitter Formula 1 mengatakan bahwa sesi tes tersebut kembali diulang setelahbendera merah dikibarkan akibat insiden Rio yang keluar lintasan saat melibas tikungan empat, SIrkuit Catalunya.

Kabar baiknyam pebalap berusia 23 tahun ini tidak mengalami cedera. Sedangkan untuk MRT05 sendiri sampai saat ini belum ada kabar mengenai kerusakan yang dialami akibat insiden tersebut.

Twitter Manor Racing juga langsung berkicau selang beberapa menit kejadian, yang mengatakan Rio Hayanto saat ini harus kembali ke paddock akibat insiden putaran namun kondisinya baik-baik saja.

Setelah Rio, mobil derek yang digunakan pada saat insiden pertama kembali menggendong MRT05 kembali ke paddock dan sesi latihan kembali dilanjutkan untuk pebalap lainnya.

Sebelumnya insiden terjai, Rio sudah mencatatkan waktu terbaik 1 menit 28.266 detiki. Perolehan ini mengantarnya duduk di posisi 8 dari 11 pebalap lainnya.

SUMBER | Otomania.com

Komentar

Loading...