Abdul Muthaleb Pimpin PBVSI Aceh Besar

Pengkab PBVSI Aceh Besar@acehportal.com

Pengkab PBVSI Aceh Besar@acehportal.com
Pengkab PBVSI Aceh Besar@acehportal.com

Aceh Portal – Jantho

Abdul Muthaleb terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (Pengkab PBVSI) Aceh Besar periode 2016-2020 dalam Musorkab PBVSI Aceh Besar di Aula KONI Aceh Besar, Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Sabtu (20/2/2016).

Dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang dibuka dan tutup Ketua Umum KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya SE, kemarin, Abdul Muthaleb anggota DPRK Aceh Besar menjadi satu-satunya nama calon Ketua Umum yang diusulkan peserta.

Pada akhirnya forum Musorkab sepakat untuk memilih Abdul Muthaleb, dan hasil tersebut langsung ditetapkan pimpinan sidang Musorkab, Abdullah SSos dan Cut Agus Fathillah SH menjadi Ketua Umum PBVSI Aceh Besar periode 2016-2020 menggantikan Ketua Umum lama Kombes Pol Susilo Teguh Raharjo.

Dalam forum tersebut Keuchik Thaleb sapaan akrab Abdul Muthaleb juga didapuk sebagai ketua tim Formatur untuk menyusun kepengurusan PBVSI Aceh Besar dan diharapkan susunan pengurus sudah terbentuk dalam satu bulan ke depan.

Abdul Muthaleb mengucapkan terimakasih mendapatkan kepercayaan untuk memimpin cabang olahraga bola voli di Kabupaten Aceh Besar. Dirinya sadar, beban besar ada dipundaknya karena insan bola voli di Aceh Besar sangat berharap prestasi terbaik bisa diraih.

Oleh karena itu, kata Thaleb, untuk bisa membangkitkan prestasi bola voli dirinya tidak bisa bekerja sendirian, akan tetapi membutuhkan dukungan dari semua pihak termasuk juga kepengurusan yang solid dan mau bekerja keras untuk terwujudnya prestasi tersebut.

"Tanggungjawab prestasi dan pembinaan tidak hanya di pengurus, tapi juga menjadi tanggungjawab klub dalam menciptakan pemain-pemain bertalenta yang bisa menciptakan prestasi,"ujar Keuchik Thaleb

Sementara itu, Ketua Umum KONI Aceh Besar Saifuddin Yahya SE, mengharapkan kepada seluruh pelaku bola voli dapat bekerja maksimal agar bisa membawa cabang olahraga paling disukai masyarakat Aceh Besar meraih yang terbaik pada PORA tahun 2018, dimana Aceh Besar menjadi tuan rumah pesta olahraga Aceh.

"Bola voli menjadi salah satu cabang olahraga yang diharapkan mampu menyumbang mendali maupun prestasi disetiap turnamen. Tidak terkecuali pada PORA 2018 mendatang," ujar Pak Cek sapaan akran Saifuddin Yahya.

Ketua Panpel Mizan Muhammad menyebutkan pada Musorkab yang diikuti 25 peserta atau klub di Aceh Besar juga disampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus KNPI periode sebelumnya disampaikan Ketua Harian Pengkab PBVSI Aceh Besar Mukhtar Syamaun dan diterima secara bersama.

Turut hadir pada Musorkab, anggota DPRK Gunawan SE MM, bendahara KONI Muliadi, dan para tokoh serta pelaku olahraga bola voli di Aceh Besar.(dd)

Komentar

Loading...