Marquez Bersaudara Resmi Akhiri Kerjasama dengan Perusahaan Rossi

Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp

Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp
Foto: Getty Images/Mirco Lazzari gp

Aceh Portal, Jakarta - Sebuah kerjasama bisnis antara Valentino Rossi dengan Marc dan Alex Marquez resmi berakhir, sebagaimana sudah santer dispekulasikan dan dikabarkan selama beberapa waktu.

"AC Management, perusahaan yang mengelola hak citra rider Marc Marquez dan Alex Marquez, menginformasikan bahwa mereka sudah bersepakat dengan Company VR46 Racing Apparel, S.r.l. untuk mengakhiri kerjasama lisensi yang sebelumnya berlangsung, dengan kesepakatan saat itu membuat pihak yang disebut kedua berhak menjual pernak-pernik kedua pebalap," demikian pernyataan yang dikutip MCN.

Kendatipun tidak ada keterangan rinci, berakhirnya kerjasama itu sangat mungkin dikarenakan insiden antara Rossi dengan Marquez di lintasan Sepang dalam gelaran MotoGP 2015 lalu.

Segera setelah insiden tersebut, Marquez sudah dispekulasikan bakal menyudahi kerjasamanya dengan perusahaan Rossi yang juga bekerja sama dengan sejumlah nama top lain nmacam Kevin Schwantz, Angel Nieto, Alvaro Bautista, Jack Miller, dan Maverick Vinales.

Pada akhir bulan lalu terbetik pula kabar bahwa Marquez telah mengakhiri kerjasamanya dengan perusahaan Rossi, walaupun baru sekarang ada pernyataan resmi mengenai hal tersebut.

Alex dan Marc Marquez kabarnya kini akan menjalin kerjasama serupa dengan GP Racing Apparel, perusahaan Spanyol yang juga mengelola pernak-pernik sejumlah pebalap termasuk Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden.

SUMBER | Detik.com

Komentar

Loading...