Jessica Mainkan Ponsel dalam Proses Rekonstruksi

foto:Republika/ Yasin Habibi

foto:Republika/ Yasin Habibi
foto:Republika/ Yasin Habibi

Aceh Portal, JAKARTA -- Tersangka tewasnya Wayan Mirna Salihin (27), Jessica Kumala (27) sedang menjalankan perannya dalam rekonstruksi di kafe Olivier, Ahad (7/2). Jessica terlihat tengah memainkan ponsel genggamnya dalam rekonstruksi tersebut.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id dari salah satu toko yang berada di lantai 1 West Mal Grand Indonesia, terlihat Jessica sedang memainkan ponselnya. Jessica memainkan ponselnya kali ini dengan menggunakan seragam tahanan Polda Metro Jaya (PMJ)berwarna oranye.

Selain memegang ponsel, di hadapan Jessica juga nampak sebuah draf menu makanan kafe Olivier. Selain itu, ada juga dua buah gelas yang sudah tersaji di hadapannya di atas meja. Kemudian, di sisi Jessica salah seorang tim penyidik PMJ mengambil peran sebagai salah seorang karyawan kafe Olivier.

Rekonstruksi kali ini mendapatkan pengawalan yang sangat ketat. Aparat polisi dan keamanan mal GI bekerja sama dalam mengkondisikan rekonstruksi dari jepretan awak media maupun dari pengunjung mal. Pengunjung yang berani mengambil gambar bagian depan kafe langsung dikejar dan diminta untuk segera menghapus hasil jepretan mereka.

Direktur Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti menetapkan Jessica sebagai tersangka tas tewasnya Wayan Norma Salihin yang menyeruput kopi Vietnam pada Jumat (29/1). Jessica diamankan polisi di Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta Utara pada Sabtu (30/1) pagi. Hingga saat ini, Jessica menetap di rumah tahanan PMJ.

Sumber:REPUBLIKA.CO.ID

Komentar

Loading...