Pengakuan Menyedihkan Messi ‘Kantong Plastik’

Bocah misterius. Bikin Messi terharu. FOTO :dailymail, metro.co.uk
Bocah misterius. Bikin Messi terharu. FOTO :dailymail, metro.co.uk

Misteri mengenai siapa bocah yang menggunakan  kantong plastik bertuliskan nama Lionel Messi di bagian punggung, sedikit demi sedikit mulai terkuak. Setelah muncul dugaan sang bocah berasal dari Irak, kini muncul bukti kuat jika bocah malang ini berasal dari Afghanistan.

Azim Ahmadi, seorang warga Afganistan yang tinggal di Australia, menyebut jika bocah dalam foto tersebut adalah keponakannya, Murtaza. Tak lupa, dia menyertakan bukti foto yang menunjukkan bocah di foto itu benar-benar Murtaza.

Setelah ditelusuri, diketahui juga siapa ayah dari bocah malang tersebut. Arif adalah ayah Murtaza yang tinggal di Kabupaten Jaghori, provinsi Ghazni Timur, Afghanistan. Foto Murtaza diambil oleh kakak Murtaza, Hamayon yang mengunggahnya via Facebook, hingga akhirnya tersebar di dunia maya.

Sebagai seorang petani, Arif tak mampu membelikan anaknyajersey klub sepakbola. Itu sebabnya, Murtaza hanya menggunakan bahan seadanya untuk mengekspresikan kecintaan kepada sang idola.

"Anak kecil ini benar-benar mencintai Messi dan sepakbola. Tak mungkin untuk kami membelikan dia jersey, karena kami hanyalah petani sederhana. Jadi, anak-anak memutuskan untuk menggunakan plastik," kata Arif seperti dilansir BBC.

Arif mengaku senang karena anaknya mulai terkenal saat ini. Dia berharap anaknya benar-benar bisa bertemu dengan Messi.

"Dia mendengar itu dari teman-temannya yang mempunyai internet. Mereka menelepon dan memberitahu kami soal itu. Anak saya juga berharap jika negara asing bisa membantu kami bertemu Messi, dan mudah-mudahan kami bisa menjadi pemain sepakbola sebagus dia di masa depan," ucap Arif.

SUMBER | Viva.co.id

Komentar

Loading...