Tarmizi A. Karim Maju Bakal Calon Gubernur Aceh

foto: Aceh Portal
foto: Aceh Portal

Aceh Portal – Banda Aceh

Mantan Bupati Aceh Utara, Tarmizi A. Karim menyatakan dirinya kembali maju sebagai bakal calon Gubernur Aceh pada Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkan Tarmizi A. Karim, usai mengisi kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten/Kota (FKKA) se-Aceh di aula lantai IV, Gedung A, Balaikota Banda Aceh, Rabu (27/1).

Tarmizi A. Karim menyatakan, bahwa dirinya kembali mencalokan sebagai bakal calon Gubernur Aceh dikarenakan masih ada dukungan dari masyarakat Aceh.

“Saya maju sebagai balon Gubernur hanya ingin membagun dan mensejaterakan masyarakat Aceh. Tidak ada cita-cita lain selain melihat rakyat Aceh sejatera,”ungkap mantan PJ Gubernur Aceh tersebut.

Dikatakannya, selama ini masyarakat Aceh masih kurang sejatera, karena masih banyak persoalan yang masih dihadapi oleh masyarakat kita. “Masaan saya yang sudah sekian tahun melalang buana dalam pembagunan tidak ingin berjuang dan mengabdi kepada rakyat. Jadi ingin pengabdian saya kepada daerah agar rakyat ini maju dan sejatera,”paparnya.

“Saya sudah mengambil kesimpulan bahwa saya akan maju dalam pilkada 2017 nantinya. Apalagi, sudah ada partai yang mau mengusung saya dirinya,”terangnya.

Kita sudah mulai melakukan pendekatan dengan beberapa partai-partai yang sudah memberikan komitmennya seperti Partai Nasdem, Demokrat dan juga beberapa partai lainnya.

Terkait Wakil Gubernur, Tarmizi A. Karim menyatakan, sudah ada beberapa tokoh yang sudah berkoordinasi dengan dirinya, baik itu dari partai maupun dari luar partai. “Yang pasti ada beberapa pedamping saya tapi belum bisa saya sampaikan,”katanya.(dd)

Komentar

Loading...