Ada TNI Cantik Amankan Laga Final Piala Jenderal Sudirman

tnicantik
Foto : Detiksport

Jakarta - Ada pemandangan menarik terkait pengamanan laga final Indonesia Championship Torabika Piala Jenderal Sudirman. Tak hanya personel keamanan laki-laki, wanita-wanita cantik dari anggota TNI juga ikut mengamankan kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sekitar 11 personel gabungan dari Polri-TNI yang dikerahkan menjaga keamanan final Piala Jenderal Sudirman, yang terdiri dari dalam dan luar stadion. Mereka sudah mulai tiba di kawasan Senayan sejak tadi pagi.

Tak hanya personel keamanan laki-laki yang terlihat berjaga-jaga, anggota TNI wanita juga ikutserta. Dengan paras yang cukup cantik, mereka tetap nampak 'gagah' mengawasi keamanan sekitar.

Serda TNI Angkatan Laut, Titi Nurjannah, mengaku, ada 60 personel TNI dari kalangan wanita yang dibagi di beberapa tempat. Selain menjaga keamanan, ada sekitar 100 TNI AL wanita yang akan menjadi suporter di dalam stadion.

"Tugas kami khusus memeriksa keamanan untuk cek body penonton wanita. Kami akan melihat apakah ada suporter yang membawa senjata tajam. Kalau ada tentu akan kami amankan," ujar Serda, Nurjannah.

Selain ditugasi menjaga keamanan, para anggota TNI ini juga sudah memiliki jagoan yang diharapkan bisa menjadi juara Piala Jenderal Sudirman. Dia mengaku memilih Mitra Kukar.

"Saya pilih Mitra Kukar, karena pemain-pemainnya bagus-bagus,"kata wanita kelahiran Pamekasan, Madura itu.

SUMBER | Detik.com

Komentar

Loading...