Kapolda Aceh Sambut Kepulangan Pasukan BKO Pengamanan PT.Freeport

humas poldaBANDA ACEH – Ap

Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen pol Husein Hamidi Memimpin upacara penyambutan di Lapangan Apel Mapolda Aceh dalam rangka penyambutan pasukan BKO pengamanan PT.Freefort Indonesia, upacara tersebut turut hadir Waka Polda Aceh Brigjen Pol Rio S Djambak dan seluruh pejabat utama Polda Aceh.

Kapolda Aceh mengatakan, memberikan apresiasi kepada pasukan brimob yang baru tiba kembali ke Aceh setelah melaksanakan tugas pengamanan Pilkada serentak di Jambi dan Polda Papua Tahun 2015 serta pengamanan PT. Freeport Indonesia.

Kapolda mengucapkan terima kasih apresiasi atas dedikasi serta kesiapan dalam mengemban tugas dengan baik tulus dan ikhlas sebagaimana mengabdikan diri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sekaligus sebagai Aparat penegak hukum serta mampu menjaga citra dan nama baik Polri khususnya Polda Aceh.

“Saya sampaikan secara umum kondisi kamtibmas di wiliyah Provinsi Aceh aman, namun demikian kita semua harus tetap Waspada dengan adanya Kejadian BOM Sarinah Thamrin, dan pembacokan secara tragis yang di lakukan oleh gembong narkoba di Jakarta beberapa waktu yang lalu, kejadian tersebut tidak menutup kemungkinan akan terjadi di Wilayah kita. Oleh karena itu seluruh personel agar meningkatkan kewaspadaan,” tegas Kapolda Aceh.

Kapolda Aceh juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel Polda Aceh dan jajaran polres serta segenap pihak yang yang turut berperan aktif dalam kegiatan kilat Rencong 2015 dalam rangka penindakan terhadap pelaku kriminal terutama yang menggunakan senjata api.

Sumber : Humas Polda Aceh

Komentar

Loading...