Pelaku Penganiaya SA Ditangkap Dirumahnya

korban aniayaAceh Portal - Aceh Barat

Setelah menerima laporan dari orang tua SA,13 korban penganiayaan, polisi langsung menangkap ZN,  di kediamannya Desa Suak Ribee, Kecamatan Johan Pahlawan, Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo Nugroho SIK melalui Kasat Reskrim AKP Haris Kurniawan di Meulaboh, Selasa (12/1/2016) mengatakan, pelaku ditangkap atas tuduhan melakukan tindak pidana kekerasan terhadap anak di bawah umur.

"Tersangka ZN sudah ditangkap di rumahnya kemarin dan sudah dimintai keterangan atas tindak pidana yang dilakukan. Atas perbuatannya pelaku dikenakan Undang-Undang perlindungan anak pasal 76 dengan ancaman lima tahun kurungan  penjara,"katanya kepada wartawan.

AKP Haris menjelaskan, kepada polisi tersangka mengaku melakukan tindak pidana kekerasan demikian karena panik saat mendengar ada teriakan maling oleh tetangganya sendiri yang memiliki kios kecil tempat jajanan anak-anak.

Selain menangkap dan menginterogasi tersangka, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor yang statusnya sebagai saksi. ZN ditangkap karena diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap SA,13.

Lihat berita sebelumnya, "Tragis Setelah Dituduh Maling Bocah Ini Juga Dianiaya". (putra)

Komentar

Loading...