Polisi Periksa Saksi-saksi Meninggalnya Mirna Usai Seruput Kopi di Cafe di GI

Foto: Andhika Akbaransyah@DETIK.COM
Foto: Andhika Akbaransyah@DETIK.COM

Aceh Portal, Jakarta-Polisi melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait meninggalnya Wayan Mirna (27) usai menyeruput es kopi Vietnam di Cafe Olivier di Mal Grand Indonesia (GI). Teman dan pelayan cafe sudah ditanyai pihak kepolisian.

"Saksi Marwan, Rangga, Yohanes, dan Agus karyawan Cafe Olivier sudah dimintai keterangan. Juga dua teman korban juga Hani dan Siska," jelas Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno, Jumat (8/1/2016).

Peristiwa yang dialami Mirna itu menurut Suyatno terjadi pada Rabu (6/1) sore. Mirna datang belakangan, seorang temannya sudah datang duluan dan memesan kopi.

"Yang mana korban dan temannya datang tidak bersamaan, yang datang duluan saudara Siska datang dan pesan minuman. Jam 16.09 WIB, pesan 3 jenis minuman dan langsung bayar. 40 Menit kemudian datang dua orang yakni korban dan Hani. Kemudian korban minum Es Vietnam kopi setelah minum satu sedotan korban langsung kejang-kejang kemudian korban dibawa ke klinik di mal tersebut, selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit Abdi Waluyo Menteng Jakpus, tak lama kemudian korban meninggal dunia," tutur Suyatno.

Pihak kepolisian juga sudah memeriksa sampel kopi dan cairan dari lambung korban. Belum bisa dipastikan apa penyebab meninggalnya korban. Pihak kepolisian juga masih mengecek ke keluarga riwayat penyakit korban. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Cafe Olivier serta pihak keluarga. Detikcom sudah menyambangi pihak cafe namun tidak ada yang mau berkomentar, sedang saat menyambangi kediaman keluarga korban tidak ada yang bisa memberikan keterangan di rumah korban di Menteng dan Sunter.

Sumber : DETIK.COM

Komentar

Loading...