Tentang Kami

Perkembangan teknologi informasi melalui saluran ‘Dunia Maya’ semakin subur diberbagai belahan dunia, tidak terkecuali di bumi Tanoh Rencong yang seakan telah membentuk kebiasaan baru masyarakat. Teknologi berkembang berdasarkan deret ukur hingga melampaui deret hitung. Jika tidak berani melakukan lompatan penyesuaian, kita akan tertinggal jauh.

Pola dan gaya hidup dalam pergaulan masyarakat modern terhadap sifat perubahan dan penetrasi teknologi komunikasi sangatlah diperlukan untuk mampu bertahan di era teknologi dengan perubahan yang gencar dan dahsyat.

Tentunya, dibutuhkan kemampuan penyesuaian diri. Dan pada akhirnya, bukan yang kuat yang bertahan hidup, melainkan yang bisa menyesuaikan diri.

Mengingat pesatnya perkembangan teknologi informasi itu, menggerakkan langkah kami untuk mengikuti jejak sukses yang telah diraih sejumlah Situs Berita Online Indonesia lainnya. Karena itu, pada 2 Februari 2016 kami memproklamirkan lahirnya sebuah Portal Berita yang diberi nama “ACEHPORTAL.COM”.

Ketika persiapan penerbitan Situs Berita Online Indonesia ACEHPORTAL.COM yang dilakukan pada awal tahun 2016, kami memiliki satu tekad yaitu portal ini harus memiliki perbedaan Portal Berita Online lainnya yang telah hadir sebelumnya di Aceh.

Hadirnya ACEHPORTAL.COM di Aceh untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pembaca setia diseluruh penjuru tanah air, khususnya di provinsi Aceh.

Visi utama kami adalah menyajikan berita-berita yang bersifat untuk membagun Aceh, baik berita ekonomi, politik, pendidikan, hukum, pariwisata dan berita-berita aktual lainnya. Semua berita dikemas dalam bahasa dan kaedah Jurnalistik. Kami punya keyakinan, “Membangun Aceh yang Lebih Baik“.

Jangkauan liputan ACEHPORTAL.COM di seluruh wilayah Nusantara. Media ini kami harapkan melahirkan jurnalis-jurnalis muda yang enerjik, kreatif, cerdas, dan selalu melahirkan inovasi-inovasi baru di dunia jurnalisme yang terus berkembang, serta memiliki kompetensi atau sudah lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Selamat datang di beranda kami. Salam hangat dari kami di kota Banda Aceh.

Wassalam
Redaksi ACEHPORTAL.COM