Viral Video Pencemaran Nama Daerah, Pemuda Aceh Barat Tak Terima hingga Melapor ke Polisi

Pemuda Meulaboh, Rahmat Ozer, di SPKT Polres Aceh Barat, sedang membuat laporan video pencemaran nama baik daerah, Rabu (8/4/2020)

Meulaboh, Acehportal.com Sejumlah pemuda di Meulaboh, melaporkan sebuah akun yang tergugah di medsos, mereka dilaporkan Lantaran isi video tersebut dinilai telah menyebarkan kebencian yang dapat merugikan, juga mencemarkan nama baik warga wilayah Aceh Barat.

Pantauan acehportal.com, di Polres Aceh Barat pelapor yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, terkait hasil laporan mengenai isi konten video itu, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari Kapolres setempat.

Informasi yang diperoleh dari pelapor menjelaskan, bahwa isi konten yang kini telah tersebar di beberapa medsos terdiri dari laki-laki dan perempuan, mereka bercerita tentang kondisi suatu daerah tertentu. yang isinya dinilai sangat memojokkan.

"Sehingga kita melaporkan akun itu, juga isi konten tersebut, kita laporkan  agar orang yang upload video tersebut diproses secara hukum," jelas Rahmat Ozer, salah seorang pelapor di Polres Meulaboh.

Sementara itu dari pihak kepolisian Aceh barat telah menerima atas laporan pencemaran nama baik daerah tersebut, dan kini pihak Kapolres setempat masih melakukan proses tindak lanjut.

Penulis:Dani
Editor:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...