Seunapet Kembali Makan Korban Jiwa

Tim SAR Banda Aceh lakukan evakuasi korban terjatuh di jurang Seunapet

SEULAWAH, ACEHPORTAL.COM - Tikungan Seunapet Seulawah Kabupaten Aceh Besar kembali makan korban jiwa, satu unit truk alami kecelakaan diduga akibat rem blong.

Informasi yang diperoleh dari Kantor SAR Banda Aceh, awalnya SAR mendapat laporan kecelakaan Lantas bahwa satu unit truk trado menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan satu orang jatuh ke jurang di Seunapet kecamatan Lembah Seulawah kabupaten Aceh Besar pada Kamis (26/3/2020) dini hari.

Korban yang meninggal dunia bernama Mahdani, 46 tahun alamat Desa Tangkahan Kec. Medan Labuhan Kota Medan yang merupakan kernet truk tersebut, sedangkan Dianto,38 tahun sebagai supir selamat dari peristiwa tersebut.

Kronologis kejadian, Mobar tronton BG 8909 LQ melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh setibanya di lokasi pada Pukul 23.30 wib diduga rem mobar tronton tidak berfungsi / blong sehingga mobar hilang kendali dan Menabrak pembatas jalan yang berada disebelah kanan dari arah medan.

Korban (Mahdani) yang merupakan kernet berada di bak belakang truk sedang melakukan pengisian air radiator, mengakibatkan korban terpental dan tertimpa material besi yang diangkut.

Kemudian tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Banda Aceh berjumlah sembilan personil berangkat menuju lokasi menggunakan satu unit Rescue Carier dan satu unit Rescue Box Compartment.

Tiba di lokasi kemudian SAR dibantu Brimob dan Satlantas melakukan evakuasi pukul Pukul 03.30 Wib. Pada pukul 04.20 Wib Korban berhasil di evakuasi dengan kondisi meninggal dunia selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Saree kecamatan Lembah Seulawah. kabupaten Aceh Besar.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...