Kepala BNNK Langsa dan Pidie serta Pejabat Lingkungan BNNP Aceh Lainnya Dilantik

Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto melantik Kepala BNNK Langsa dan Pidie serta pejabat lainnya

Banda Aceh, Acehportal.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto mengambil sumpah dan melantik Kepala BNNK Langsa dan Kepala BNNK Pidie, Pejabat Eselon IV dan CPNS di lingkungan BNNP Aceh, Kamis (26/3/2020).

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Lobi Kantor BNNP Aceh, dua Pamen Polri mendapatkan jabatan Kepala BNNK Langsa dan Pidie.

Keduanya yakni AKBP Basri yang menjabat sebagai Kepala BNNK Langsa yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPKT Polda Aceh menggantikan AKBP Navri Yuleni.

Lalu, jabatan Kepala BNNK Pidie diemban oleh AKBP Sulaiman Ys yang sebelumnya menjabat Kasubdit Waster Dit Pam Obvit Polda Aceh menggantikan AKBP Werdha Susetyo.

Selain itu, ada tujuh personel BNN lain yang mendapat promosi jabatan yang lebih baik, yakni Suharmansyah dilantik menjadi Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNP Aceh, Deni Muntazar dilantik menjadi Kasubbag Perencanaan BNNP Aceh dan Humbang Ompu Sunggu yang dilantik menjadi Kasi Wastahti BNNP Aceh.

Kemudian, Supriadi dilantik menjadi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarkat (P2M) BNNK Sabang, Ners Ichsan dilantik menjadi Kasi Rehabilitasi BNNK Sabang, Mardiansyah dilantik menjadi Kasubbag Umum BNNK Aceh Tamiang serta Aramini Fitri dilantik menjadi Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarkat (P2M) BNNK Gayo Lues.

Di kesempatan yang sama, Kepala BNNP Aceh juga melantik serta mengambil sumpah lima orang CPNS menjadi PNS di lingkungan BNNP Aceh.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Heru Pranoto menyampaikan, lromosi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

"Selamat kepada para pejabat yang baru dilantik hari ini, dan terima kasih atas pengabdiannya kepada yang digantikan," ujar Jenderal Bintang Satu tersebut.

Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari-hari.

Karena dalam kondisi Pendemi COVID-19 ini maka kita laksanakan dalam kondisi sederhana serta menginginkan kepada seluruh yang hadir pada pelantikan tersebut agar tetap menjaga jarak, selalu cuci tangan, apabila tidak terlalu penting jangan keluar rumah dan memakai masker.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...