Dengarkan Curhatan Istri Teman, Seorang Pemuda di Aceh Utara Ditusuk dan Diancam Tembak

Korban dirawat di rumah sakit setelah tertusuk di pinggang (Ist)

Lhoksukon, Acehportal.com - Seorang pemuda di Aceh Utara terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka tusukan. Bahkan, ia sempat diancam akan ditembak dengan pistol oleh pelaku yang merupakan temannya sendiri.

Adalah Musliadi (25), warga Kecamatan Nibong, Aceh Utara yang mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan sempat akan diancam tembak menggunakan pistol oleh pelaku.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Nibong, Ipda Jimmy Hasibuan mengatakan, pihaknya pun masih memburu pelaku penusukan dan pengancaman terhadap korban yakni Y (27), warga yang sama.

"Kejadian tadi malam (Senin) di kawasan Gampong Keudee Simpang Raya, Kecamatan Nibong, pelaku kabur setelah kejadian," ujarnya Selasa (24/3/2020).

Ia menjelaskan, sekitar pukul 22.00 WIB, Musliadi dihubungi oleh istri Y untuk bertemu di rumahnya dengan tujuan untuk curhat karena tak tahan dengan perlakuan Y suaminya selama ini.

"Istri pelaku bermaksud pulang kampung ke Jawa Timur dengan membawa anak-anak, namun korban saat itu mengatakan tidak boleh hal itu dilakukan," kata Kapolsek.

Saat tengah bercerita, tiba-tiba dari pintu belakang pelaku datang dan mengambil sepucuk pistol jenis Revolver (dari pengakuan korban) yang menurutnya asli. Ancaman pun diberikan pelaku ke korban yang hendak membunuhnya.

"Korvan berusaha menjelaskan permasalahannya dan memohon pelaku tidak menembaknya, lalu pelaku ambil pisau dan menusuk korban di bagian pinggang. Korban sempat lari dan ditolong warga," jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi pun belum mengamankan barang bukti karena masih memburu keberadaan pelaku. Belum juga diketahui apakah pistol yang digunakan pelaku untuk mengancam adalah pistol asli atau palsu.

"Polsek dan Sat Reskrim Aceh Utara masih buru pelaku, korban dirawat di RSU Cut Meutia Lhokseumawe," tambah Ipda Jimmy Hasibuan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:HukumPeristiwa

Komentar

Loading...