Empat Hari Tak Pulang, Warga Aceh Utara Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Sawit

Jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum (Ist)

Lhoksukon, Acehportal.com - Sesosok mayat lelaki ditemukan di kawasan perkebunan kelapa sawit Gampong Krueng Lingka, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Senin (23/3/2020) sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasubbag Humas, Iptu Sudiya Karya mengatakan, jasad lelaki itu terakhir diketahui bernama Abdul Manan (60), Petani, warga Gampong Hagu Selatan, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe.

"Korban diketahui sudah tidak pulang ke rumahnya di Lhokseumawe selama empat hari, keluarga korban mencarinya selama ini," ujar Kasubbag.

Pihak keluarga pun akhirnya terus melakukan pencarian hingga akhirnya hari ini mencari korban di kawasan perkebunan sawit miliknya di Kecamatan Langkahan, Aceh Utara.

"Sampai di kebun sawit ditemukan korban tergeletak di tanah dalam keadaan sudah tidak bernyawa, keluarga meminta tolong ke warga sekitar dan melaporkan ke Polsek Langkahan," jelasnya.

Polisi pun langsung mendatangi lokasi penemuan jasad korban. Disana, garis polisi langsung dipasang dan petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Cut Meutia menggunakan ambulans puskesmas setempat untuk divisum," tambah dia.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...