Kainfolahtadam IM Berikan Potongan Tumpeng Kepada Personel yang akan MPP

Banda Aceh, acehportal.com - Informasi dan Pengolahan Data Kodam Iskandar Muda (Infolahtadam IM) menggelar syukuran HUT ke-44 Infolahta AD TA. 2020. Acara syukuran di laksanakan di Ruang TMMD Makodam IM, Banda Aceh, Senin (9/3/2020).

Peringatan HUT ke 44 kali  ini mengusung tema, “Infolahta Angkatan Darat Bersama Untuk Satu Tujuan”. Dalam HUT ini, personel Infolahtadam IM telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial yakni Donor Darah di PMI Banda Aceh pada 03 Maret 2020 kemarin.

Pada kesempatan tersebut Kainfolahtadam IM, Kolonel Inf Dani Adam membacakan sambutan Kepala Disinfolahtad, Brigadir Jenderal TNI Dr. Nugraha Gumilar, M.Sc. Dalam sambutan tertulis Kepala Disinfolahtad mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh warga Infolahta Angkatan Darat.

Kepala Disinfolahtad berharap agar makna dan hikmah acara sykuran ini dapat kita jadikan sebagai sumber kekuatan dan pendorong untuk selalu berupaya meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada angkatan darat, bangsa dan negara.

“Semoga hikmah acara syukuran dalam memperingati hari ulang tahun Infolahta Angkatan Darat ini semakin memperkokoh tekad dan motivasi kita dalam melaksanakan peran, tugas dan fungsi Infolahta Angkatan Darat,” tutup Kolonel Inf Dani Adam bacakan sambutan Kepala Disinfolahtad.

Selanjutnya, Kainfolahtadam IM, Kolonel Inf Dani Adam didampingi Ibu Ketua Ranting 3 Infolahta Cabang VI Srendam IM memotong tumpeng dan diberikan kepada Lettu Inf Abdullah personel yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), lalu menyantuni puluhan Anak Yatim.

Turut hadir dalam acara tersebut wakil Kepala Infolahtadam IM Letkol Inf Heri Riana Kesuma, para Perwira, Bintara, PNS Infolahtadam IM serta anggota Persit ranting 3 Infolahta Cabang VI Srendam IM.

Komentar

Loading...