‘Persiraja Tim Idolaku, Bhayangkara FC Di Hatiku’

Ribuan suporter Bhayangkara FC yang menyaksikan pertandingan tim favoritnya melawan Persiraja Banda Aceh

Banda Aceh, Acehportal.com - Seribuan suporter tim Bhayangkara FC yang berasal dari personel jajaran Polda Aceh hadir di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh untuk menyemangati tim favoritnya, Sabtu (29/2/2020) malam.

Seribuan suporter datang dengan membawa sejumlah alat peraga dukungannya seperti perkusi, bendera, spanduk dan lain sebagainya. Ribuan suporter ini juga menyanyikan yel-yel untuk mendukung tim favoritnya.

Bahkan, ada satu spanduk menarik yang terpasang di tribun suporter Bhayangkara FC yang bertuliskan "Persiraja Tim Idolaku, Bhayangkara FC Di Hatiku".

Ini menunjukkan, para suporter Bhayangkara FC mendukung penuh pertandingan perdana ini berjalan secara Fair Play seperti apa yang telah disepakati sebelumnya dalam rapat teknis.

Tak kalah dengan suporter Bhayangkara FC, ribuan suporter Persiraja Banda Aceh juga menunjukkan hal yang sama di tribun Stadion Harapan Bangsa.

Mereka juga membawa sejumlah alat peraga yang sama dan menyanyikan yel-yel dukungan kepada tim berjuluk Lantak Laju tersebut.

Pantauan di lokasi, pertandingan antara kedua tim dijaga personel gabungan yang berasal dari Polda Aceh, Polresta Banda Aceh, Kodim, Dishub, Satpol PP dan lainnya.

Dimana, tim gabungan yang dikerahkan berjumlah 1.036 orang yang berjaga di sejumlah titik yang telah ditentukan sebelumnya.

Penulis:Hafiz
Editor:Hafiz
Rubrik:OlahragaUmum

Komentar

Loading...