Laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh Berakhir Imbang 0-0

Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam.

Laga Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh Berakhir Imbang 0-0

Banda Aceh, Acehportal.com-Pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam berakhir imbang dengan skor 0-0.

Di awal pertandingan babak pertama, tim Bhayangkara FC langsung melakukan serangan ke pertahanan Persiraja meski belum membuahkan hasil melalui umpan silang dan sundulan.

Sementara, tim Persiraja sebagai tuan rumah juga tak ingin kalah dengan menunjukkan performanya yang mana mereka bertahan dan melakukan serangan balasan meski belum juga berhasil.

Kedua tim terlihat saling serang dan bertahan, meski serangan lebih banyak dilakukan Bhayangkara FC, termasuk menguasai permainan dan Persiraja Banda Aceh lebih banyak bertahan.

Beberapa kali tendangan bebas atau tendangan jarak jauh yang dilakukan kedua tim belum membuahkan hasil. Sebelum bertanding, kedua tim melakukan pemanasan di lapangan kebanggaan rakyat Aceh ini.

Di babak kedua ini, pertandingan pun berakhir imbang dengan skor 0-0. Dimana, permainan babak kedua masih lebih dominan dikuasai Bhayangkara FC meski Persiraja Banda Aceh melakukan sejumlah serangan balasan.

Pertandingan berlangsung sedikit tegang dan panas, meski akhirnya reda karena kedua tim saling menghargai dan menahan emosi serta menghargai sesama.

Di babak kedua pun, Persiraja lebih dominan melakukan penyerangan ke dalam pertahanan Bhayangkara FC. Beberapa kali, Persiraja nyaris membobol gawang tim berjulukan The Guardians tersebut.

Pelanggaran pun banyak terjadi sejak awal hingga akhir pertandingan dan salah satu pemain Persiraja mengalami cedera hingga harus ditandu keluar lapangan dan dibawa ambulans.

Di akhir pertandingan, kedua tim bersalaman. Bahkan, para pemain Bhayangkara FC mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir menonton pertandingan ini dengan mengacungkan tangan dari tengah lapangan.

Pada laga itu, turut hadir Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Supriyanto Tarah bersama Kajati Aceh, Irdham serta anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil. Selain itu, juga turut hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan sejumlah pejabat lainnya.

Untuk diketahui, masyarakat yang hadir untuk menyaksikan pertandingan ini berjumlah sekitar 26 ribu orang lebih. Pertandingan ini pun berjalan aman dan lancar.

Sekedar informasi, Persiraja Banda Aceh nantinya akan melawan juara bertahan di Liga 1 yakni tim Bali United pada 4 April mendatang.

Penulis:Hafiz
Editor:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...