Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh

Ini Tanggapan Kedua Pelatihan Usai Pertandingan

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster beserta kru.

Banda Aceh, Acehportal.com - Usai pertandingan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, kedua tim melakukan konferensi pers di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengungkapkan kekecewaannya usai laga tersebut. Dimana, The Guardians haru berbagi poin di kandang lawannya yakni tim Lantak Laju.

"Para pemain tampil bagus, peluang tercipta namun tidak membuatkan gol sejak awal hingga akhir," ujarnya saat konferensi pers.

Ia menjelaskan, pada babak pertama tim asuhannya seharusnya bisa unggul hingga beberapa gol dengan mudah. Namun pada babak kedua, timnya tak bisa berbuat banyak meski dua penyerang diturunkan.

Menurutnya, tim Bhayangkara FC yang tampil malam ini merasa kesulitan melawan adanya pemain ke 12 hingga 13. Saat ditanyakan maksud dari perkataan itu, dirinya yak merinci lebih jelas.

"Namun tetap penampilan kita di laga ini bagus," kata Paul Munster dengan nada kecewa.

Salah satu pemain Bhayangkara FC, TM Ichsan juga sependapat dengan hal itu. Namun, itulah sepak bola dan masih sangat banyak kekurangan yang dilakukan.

"Saya kira pertandingan yang baik untuk Bhayangkara dan untuk saya pribadi," ungkap Ichsan.

Sementara itu, Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo mengatakan, dirinya merasa sangat respek dengan para pemainnya.

"Apa yang diperlihatkan oleh anak-anak sangat luar biasa, saya sangat respek. Meski masih banyak kekurangan tetapi pemain kita beberapa kali menciptakan peluang," kata dia.

Penulis:Hafiz
Editor:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...