Mifa Bersaudara Raih Penghargaan CSR di Malam Penganugerahan Serambi Award 2020

Ist

Banda Aceh, Acehportal.com - Berhasil mengelola program CSR dengan baik untuk masyarakat disekitar wilayah operasional dan provinsi Aceh, PT Mifa kembali raih penghargaan Pengelola CSR Terbaik di ajang penganugerahan Serambi Award 2020 yang diselenggarakan oleh Harian Serambi Indonesia di Hermes Palace Hotel Banda Aceh, (28/2/2020).

General Manager PT Mifa Bersaudara Adi Risfandi yang menerima langsung penghargaan mengucapkan ribuan Terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan kepercayaan dan pembuktian bahwa Mifa sangat komit bertanggung jawab terhadap kehidupan sosial masyarakat disekitar wilayah operasional khususnya dan provinsi Aceh pada umumnya.

"Ini semua tidak terlepas dari dukungan manajemen dan kinerja baik Tim CSR PT Mifa Bersaudara dibawah manajerial Bapak Azizon Nurza yang secara sistematis dan terprogram terus melakukan berbagai inovasi dalam upaya memastikan program-program yang dilaksanakan tepat sasaran, sesuai kebutuhan masyarakat dan potensi yang ada didaerah binaan", Ungkap Adi.

Lebih lanjut, baginya keberhasilan ini bukan saja membuat perusahaan mendapatkan social license to operate tapi juga membuat PT Mifa menjadi salah satu model perusahaan yang mampu diterima dan sukses berberoperasi didaerah bekas konflik serta tsunami. Ini semua tidak terlepas dari peran media massa yang menjadi mitra kerja perusahaan dalam mempublikasi berbagai kegiatan CSR perusahaan sehingga bersifat transparan dan diketahui oleh banyak kalangan.

"Kami atas nama manajemen, memohon doa agar operasional PT Mifa kedepan berjalan dengan baik, sehingga program pengembangan masyarakat yang kita lakukan terus tumbuh,maju dan berkembang bersama masyarakat, terimakasih Serambi Indonesia", tutupnya.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...