Lompat dari Jembatan ke Sungai, Pelajar di Aceh Jaya Meninggal Dunia

Ist

Calang, Acehportal.com- Seorang pelajar yang masih berusia sekitar 15 tahun meninggal dunia usai melompat dari sebuah jembatan ke dalam sungai Krueng Teunom yang berada di Gampong Baro, Kecamatan Teunom, Aceh Jaya.

Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, korban hendak mandi di sungai itu Sabtu (8/2/2020) sore kemarin dan akhirnya tenggelam sebelum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di aliran sungai tersebut.

"Informasi dari Kasat Reskrim Polres Aceh Jaya, Iptu Bima Nugraha Putra korban bernama Saiful Rahmi (15), pelajar kelas dua SMP 2 Teunom, Aceh Jaya," ujarnya Minggu (9/2/2020).

Sekitar pukul 17.00 WIB, Saiful hendak mandi di sungai itu dengan cara melompat dari sebuah jembatan. Di lokasi, dua temannya bernama Mauli Gunawan (16) dan Fauzan (16) sempat menegur agar korban tidak mandi di area itu karena arus air yang sangat deras.

"Menurut pengakuan saksi, korban tidak menghiraukan dan langsung menceburkan diri ke sungai dan langsung hilang," kata Direktur.

Mengetahui korban hilang, kedua temannya itu langsung meminta bantuan kepada masyarakat yang ada di sekitar lokasi untuk mencari korban yang hilang. Termasuk, lanjutnya, menghubungi pihak Basarnas dan personel Polsek setempat.

"Jasad korban ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam setelah pihak terkait seperti SAR, TNI/Polri dan lainnya melakukan pencarian terhadap korban," tambahnya. ()

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...