Curi Dua Dus Rokok Berbagai Jenis, 2 Pria Ditangkap

Tersangka

Kuala Simpang, Acehportal.com - Dua pria ditangkap polisi setelah mencuri dua dus besar rokok berbagai jenis. Keduanya ditangkap Sabtu (1/2/2020) sore kemarin di kawasan Gampong Suka Mulia, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

"Pelaku yang ditangkap berinisial HR alias Bodat (31) serta SB alias Amad (33) yang merupakan warga Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang," ujar Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, Senin (3/2/2020).

Penangkapan dilakukan setelah korbannya yakni Zulfan membuat laporan ke polisi bahwa terjadi pencurian di toko grosir miliknya. Dari penyelidikan yang dilakukan, akhirnya pelaku pun ditangkap tanpa perlawanan.

Dalam penangkapan ini, polisi mengamankan sejumlah barang bukti hasil curian yang belum dijual yakni berupa puluhan slov rokok berbagai jenis. Selain itu, juga diamankan uang tunai senilai Rp 455 ribu yang terdiri dari berbagai nominal.

"Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Mapolsek Bendahara Polres Aceh Tamiang untuk diproses lebih lanjut," tambah Agus.

Penulis: Hafiz
Rubrik: Daerah

Komentar

Loading...