Dua Pemuda Diamankan Bersama 180 Gram Sabu di Meulaboh

Meulaboh, Acehportal.com - Personel Sat Resnarkoba Polres Aceh Barat menangkap dua pemuda atas kepemilikan 180 gram sabu, Kamis (30/1/2020) dinihari kemarin.

Penangkapan dilakukan setelah polisi menggerebek sebuah rumah di kawasan Perumahan Komplek Kayu Putih, Gampong Leuhan, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Informasi yang dihimpun, dua pelaku yang ditangkap berinisial TS (31), warga Nagan Raya serta AM (27), warga Bireuen. Penangkapan dilakukan atas informasi masyarakat dan tersangka telah diikuti dari Bireuen sejak tiga hari lalu.

Masih dari informasi yang diterima, di rumah tersebut kerap terjadi transaksi jual beli sabu. Saat rumah digeledah, polisi menemukan dua paket besar sabu yang dibungkus lakban hitam seberat 180 gram yang hendak dibuang tersangka saat penggerebekan.

Tanpa perlawanan, kedua tersangka pun diamankan di Mapolres Aceh Barat beserta barang bukti yang ditemukan. Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus ini.

Terkait penangkapan itu, Kasat Resnarkoba Polres Aceh Barat, Iptu Novrizaldi membenarkan hal itu. Kini, pihaknya masih berada di luar daerah untuk melakukan pengembangan kasus.

"Iya benar, anggota kita mengamankan warga yang terlibat narkoba dan saat penangkapan kedua tersangka tidak melakukan perlawanan," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (31/1/2020).

"Saat ini masih diproses dan masih dalam pengembangan lebih lanjut," tambah Kasat Resnarkoba. ()

Penulis:Hafiz/Dani
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...