Anggota DPR Aceh Nora Idah Nita Lakukan Kunjungan Dadakan ke RSJ Aceh

Anggota DPR Aceh, Nora Idah Nita, SE (F.Demokrat) berkesempatan singgah ke Rumah Sakit Jiwa Aceh

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Anggota DPR Aceh, Nora Idah Nita, SE (F.Demokrat) berkesempatan singgah ke Rumah Sakit Jiwa Aceh guna bertatap muka, bercengkrama dan juga memantau secara langsung kondisi pasien ganggung jiwa yang dirawat khususnya dari kaum perempuan.

Nora Idah Nita dalam kunjungan dadakan itu, menyebutkan dirinya banyak mendapat masukan serta kondisi terkini RSJ Aceh. Anggota DPR Aceh perwakilan perempuan dari Dapil VII (Aceh Tamiang dan Langsa) sangat senang dan terharu atas sambutan hangat dan penuh senyum dari Direktur RSJ, Wakil Direktur, Dokter beserta Staf yang bertugas.

Nora Idah Nita menegaskan bahwa paradigma beliau tentang RSJ seketika berubah ketika melihat langsung bahwa pasien jiwa dan rehap NAPZA dirawat dengan baik.

Pasien RSJ Aceh pernah juara 2 lomba Futsal Nasional di Riau. Ini membuktikan bahwa status Paripurna dan Tipe A layak disandang oleh RSJ Aceh krn dengan layanannya yg homy, friendly, tanggap, rapi dan bersih dapat membawa perubahan pada pribadi pasien dengan meningkatkan prestasi dan kreatifitas.

Harapan ke depan agar sarana dan prasarana dapat ditingkatkan lagi sehingga penanganan pasien dapat lbh maksimal dan bebas pasung di Aceh dapat tuntas dilaksanakan.

Guyonan Staf RSJ "apabila kita depresi ingin melakukan hal-hal aneh maka datanglah ke RSJ dan lihatlah bagaimana beruntungnya kita masih normal sambil bersenda gurau dengan mereka". Sebutnya. (*)

Penulis:Rol
Rubrik:DPRA

Komentar

Loading...