Dandim 0109/Asing Terima laporan Corp Empat Perwira

Dandim 0109/Asing Letkol Inf Syaifudin, S.Ag melantik empat perwiranya yang akan diberi amanah untuk menduduki beberapa jabatan dilingkup Kodim 0109/Asing. Pelantikan ini dilaksanakan di Aula Makodim, Jalan Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/1/2020).

Ke empat Perwira  yang dilantik tersebut adalah Kapten Inf Irwansyah sebagai Komandan koramil ( Danramil ) 06/Singkohor, Kapten Inf Bahagia Sinuaji bertugas sebagai Perwira Seksi Personalia ( Pasi Pers ),  Letda Inf A.Munaf yang diberikan amanat untuk mengemban tugas baru sebagai Perwira Sandi ( Pa Sandi ), Letda Inf Herma Fadli yang ditugaskan sebagai Komandan Unit Intelijen (Dan Unit Intel ) Kodim 0109/Asing.

Dandim menyampaikan dalam Pelantikan yang baru saja dilaksanakan tersebut  selain merupakan dinamika internal satuan juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dan menjadi tuntutan serta kebutuhan organisasi.

Tambahnya, Korp raport jabatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja satuan dalam rangka keberhasilan pelaksanaan tugas pokok serta bisa mengembangkan kemampuannya sebagai perwira yang bersangkutan dalam dimensi kepemimpinan manajerial serta profesional dalam bidangnya.

"Tunjukkan kinerja dan loyalitas serta motivasi yang tinggi agar pelaksanaan tugas ke depan terlaksana secara optimal, efisien dan berdaya guna untuk kemajuan satuan.”pungkas Letkol Syaifudin.

Komentar

Loading...