Danlanud SIM Hadiri Pembukaan Kejurda Open Race Seri Kelima

Banda Aceh, Acehportal.com - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motorprix Honda IMI Aceh seri ke 5 kembali di selengarakan di Lanud Sultan Iskandar Muda yang bekerja sama dengan Alfa Organizer Club.

Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh ini diikuti sebanyak 117 starter se-provinsi Aceh terbagi dalam sepuluh kelas yang di perlombakan di sirkuit non permanen Lanud SIM, Blang Bintang, Aceh Besar, Minggu (26/1/2020).

Danlanud Sultan Iskandar Muda, Kolonel Pnb Hendro Arief dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Dirinya pun menyampaikan agar peserta menjunjung tinggi sportifitas serta mengutamakan safety dan tidak memaksakan diri.

"Dalam pertandingan patuhilah peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia penyelenggara Kejuaraan Daerah Motorprix Honda IMI Aceh,” tegasnya.

“Sudah hal yang wajar dalam suatu kejuaraan akan ada yang menang dan ada pula yang kalah, sehingga jadikan kejuaraan ini sebagai modal ataupun pengalaman berharga untuk kejuaraan-kejuaraan selanjutnya," lanjut Danlanud.

Karena, sambungnya, Aceh memiliki pembalap-pembalap yang berkualitas yang dapat bersaing secara professional. Untuk itu, tunjukkanlah prestasi terbaik demi kemajuan olahraga balap motor di Aceh yang kita cintai bersama.

Selain itu, kepada para panitia Kejurda Motorprix Honda IMI Aceh, ia berharap agar mampu melaksanakan tugas secara professional sesuai prosedur peraturan yang telah ditetapkan dan kepada pihak-pihak yang terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Selaku Danlanud SIM saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan maupun kerjasamanya sehingga kejuaraan ini dapat terselenggara," ungkapnya.

Untuk diketahui, keluar sebagai pemenang kelas 1 bebek 4 tak 150 cc mix Tune up Mp1 EXPERT Muamarullah asal Banda Aceh dari team Honda Capella CMD Astra Fif RT, kelas ke 2 kategori bebek 4 tak 125 cc Mix Tune Up Mp2 EXPERT Abdul Malik asal Banda Aceh dari Team  Honda Capella CMD Astra Fif RT.

Lalu, Kelas ke 3 bebek 4 tak 150 cc Mix Tune Up Mp3 NOVICE Maumurullah asal Banda Aceh dari Team Honda Capella CMD Astra Fif RT, Kelas ke 4 bebek 4 tak 125 cc Mix Tune Up Mp3 NOVICE M.

Kemudian, Rezki asal Banda Aceh dari Team Honda Champion Prima Nusnatara CDM FIF Astra KYT RT, Kelas ke 5 bebek 4 tak 125 cc Standard Mp5 Pemula ( OMR HONDA) Sibral Mausi Asal Aceh Jaya dari Team Y2 Racing Ayam Pramugari Nusaha CELL ELLY Lmna Marisa Motor Yakuza RT Heri Beton.

Kelas ke 6 bebek 4 tak 110 cc Standard Mp6 Pemula (OMR HONDA) M Syirat Syauqi asal Banda Aceh dari Taem Alfa Otomotif Club Kiki Family, Kelas ke 7 Matic 130 cc Standard Mp7 Pemula (OMR HONDA) Cholilullah Asal Banda Acah dari Team DG 45 Chatering Aceh Distro 45 Edie G Harapan Indah RMH JOK 45 AOC Nagoya RT.

Kelas ke 8 bebek 4 tak 150 cc Injeksi Mp5 ECU Standard U-16 M Syirat Syauqi asal Banda Acah Team Roan Serikat SDM Polda Aceh Cutnun Kopi RM Seulawah, Kelas ke 9 bebek 4 tak 130 cc Standard Mp6 Non Kategori Mohd Silmi Helsinky asal Aceh Besar dari Taem Helsinky Power UJRT A2N AD Racing RBM 488 AERO RT.

Terakhir, Kelas terakhir kelas ke 10 bebek 4 tak 130 cc Standard Mp6 Non Juara Lokal Aceh Wiskal Siratz  Asal Aceh Besar Team FJM MY Din Speed.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...