Siswa Diharapkan Jadi Kebanggaan Orang Tua, Sekolah dan Daerah

Banda Aceh, Acehportal.com– Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan Wakil wali kota Banda Aceh, Zainal Arifin menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar SMP 7 Banda Aceh, Selasa (21/1/2020).

Kedatangan Aminullah dan Zainal Arifin ke sekolah tersebut langsung disambut Kepala SMP 7, Faridah Ibrahim bersama dewan guru dan para siswa.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga menyampaikan apresiasi kepala sekolah yang ada di Kota Banda Aceh khususnya kepada Sekolah SMP Negeri 7 Banda Aceh, yang telah memberikan kontribusi terbaik untuk Kota Banda Aceh sebagai sekolah berkualitas dan telah memberikan kebanggaan untuk Kota Banda Aceh.

“Para siswa teruslah berprestasi, prestasi kalian akan membuat bangga orang tua, sekolah dan kota ini,” ujarnya.

Terkait dengan hari kelahiran Rasulullah SAW, Wali Kota mengatakan Maulid Nabi merupakan wujud rasa syukur dan momentum bagi seluruh umat Islam meneladani sifat-sifat Rasulullah.

"Maulid ini adalah wujud rasa syukur kita atas kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, kita dapat mengambil hikmah dan mengikuti keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW terutama akhlak mulia yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Aminullah juga mengingatkan tentang bahaya narkoba di kalangan siswa dan aksi balapan liar yang sangat membahayakan nyawa. Aminullah kemudian juga berharap siswa dapat menjadi yang terdepan didalam mengikut kegiatan syariat islam.

Terakhir, Aminullah juga mendukung acara-acara syiar Islam yang dapat menberikan nuansa yang baik bagi Kota Banda Aceh dalam mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam Bingkai Syariah.()

Penulis:redaksi/rel
Rubrik:Umum

Komentar

Loading...