367 Bal Ganja Kering Diamankan di Gayo Lues

Blangkejeren, Acehportal.com- Personel Sat Resnarkoba Polres Gayo Lues mengamankan dua buah mobil minibus yang mengangkut ratusan bal ganja, Jumat (17/1/2020) kemarin.

Informasi yang diperoleh, pengungkapan upaya penyelundupan ganja kering ini dilakukan polisi pagi kemarin sekitar pukul 05.30 WIB di Kecamatan Rikit Gaib, Gayo Lues.

Empat orang tersangka pun diamankan dalam peristiwa ini sedangkan dua orang lainnya kabur. Sementara, barang bukti yang diamankan berupa 367 bal ganja kering seberat kurang lebih 367 kilogram.

Ganja dibalut dengan lakban kuning lalu dimasukkan ke dalam sebuah karung dan dibungkus plastik hitam. Petugas juga mengamankan dua mobil jenis Avanza dan Kijang Innova serta handphone para pelaku.

Polres Gayo Lues yang dikonfirmasi Sabtu (18/1/2020) belum menjawab saat dikonfirmasi. Begitu pun dengan pihak Polda Aceh yang dikonfirmasi secara terpisah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan lebih lanjut terkait tangkapan besar awal tahun ini dari pihak kepolisian. ()

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...