Julian Alka, Geliat Musisi Muda di Banda Aceh

IMG_20200111_230227-800x587

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Geliat kreatifitas musisi di Aceh kian hari kian menarik. Semakin banyak karya musisi Aceh yang lahir dari berbagai genre musik dan diminati oleh publik.

Julian Alka misalnya, salah satu penyanyi dan penulis lagu berusia muda asal Banda Aceh yang sudah merilis 2 lagu dalam rentang waktu 5 bulan. Single perdananya yang berjudul "Sambat" sudah meraih 6K listeners di Spotify. Baru-baru ini ia pun sudah merilis single keduanya yang berjudul "Nirmara".
Nirmara berasal dari bahasa Sanskerta dan memiliki makna menghindari rasa dendam dan benci saat sebuah hubungan sudah rusak.

Nuansa Pop R&B membalut vokal Alka yang catchy. Aransemen fun membungkus lirik yang bercerita tentang kesedihan. Meski pun kontradiktif kombinasi itu membuat single putus cinta yang diproduksi oleh studio musik VOX Banda Aceh ini menjadi lebih kuat.

Video Musik Nirmara bisa diakses di Channel Youtube Julian Alka (https://www.youtube.com/channel/UCHgGND3dkAFq0mVXKWRGaHw). Anda bisa mendengarkan single-single Julian Alka lewat Spotify, Deezer, ITunes dan juga seluruh unit OZ Radio: OZ Radio Banda Aceh, OZ Radio Jakarta, OZ Radio Bandung dan d’OZ Radio Bali.

Penulis:Rol/redaksi
Rubrik:Sosok

Komentar

Loading...