Tabrak Bagian Belakang Truk Fuso, Pelajar Ini Tewas di Jalan Pelabuhan Ulee Lheue

Kecelakaan di Ulee Lheue

BANDA ACEH, ACEHPORTAL.COM - Kecelakaan lalu lintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di Aceh. Mirisnya, korban merupakan seorang pelajar berusia 15 tahun bernama Ernes Paulus Patra, warga Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Kasat Lantas Polresta Banda Aceh, Kompol Thomas Nurwanto melalui Kanit Laka, Ipda Zoelfitri mengatakan, kecelakaan ini terjadi di jalan Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (9/1/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB.

"Berawal saat korban mengendarai motornya jenis Supra dengan kecepatan tinggi (balap atau kebut-kebutan) di jalan Pelabuhan Ulee Lheue," ujarnya saat dikonfirmasi.

Di jalan itu, jelasnya, ada sebuah truk Fuso yang juga melaju dari arah yang sama. Truk ini dikendarai oleh Ansari Yandi (37), warga Lamjamee, Banda Aceh. Saat hendak mendahului truk, korban yang melaju kencang dengan motornya langsung menabrak bagian belakang truk.

"Pengemudi motor sangat kencang langsung menghatam bagian belakang truk sebelah kiri sehingga korban terpental dan jatuh menghamtam aspal, korban meninggal dunia di lokasi kejadian," jelasnya.

Kasus ini pun masih ditangani oleh pihak Sat Lantas Polresta Banda Aceh. Sementara jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Kesdam Banda Aceh yang nantinya akan dikembalikan ke pihak keluarga.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...