Kadispora : Sikap panitia konferwil GP Ansor Sumut menjaga kondusivitas

Ist

MEDAN, ACEHPORTAL.COM - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sunatera Utara H Baharudin Siagian menyampaikan apresiasi atas statemen Parulian Siregar terhadap Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi saat menerima audiensi pengurus GP Ansor Sumut beberapa hari lalu.

"GP Ansor adalah Ormas pemuda sudah matang dalam berorganisasi sehingga tidak tetpengaruh dengan komentar yang dapat memecah hubungan GP Ansor dengan Gubsu" ujar Kadispora di Medan, Senin (06/01/2019).

Apa yang muncul dalam dialog Gubsu dengan GP Ansor sesungguhnya wujud besarnya harapan Gubsu pada GP Ansor untuk menjadi organisasi yang kuat dan bermartabat.

Kadispora berharap dengan kondisi demikiam dapat mendukung program Sumut Bermartabat di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Masih dalam.pandangan H Baharudin Siagian, oleh karenanya Gubsu berharap kepada seluruh kader Ansor di seluruh nusantara khususnya di Sumut agar tetap menjaga persahabatan, persaudaraan, dan persatuan bangsa.

"GP Ansor di bawah bimbingan PBNU Dan perangkat NU Di daerah dikenal sebagai perekat bangsa,perekat multikultural dan selalu tampil terdepan dalam merawat persatuan dan selalu berpartisipasi dalam
Setiap gerak pembangunan, mulai dari pusat hingga ke daerah.

Akhir pernyataannya Kadispora menyatakan Gubsu Edy Rahmayadi sebagai 'ayah" bagi semua organisasi pemuda sehingga setiap pernyataan yang dikeluarkannya adalah wujud kasih sayang dan perhatian antara ayah dan anak," demikian Kadisporasu H Baharudin Siagian.

MEDAN, ACEHPORTAL.COM - Kadispora sumut Baharudin Siagian menyampaikan apresiasi atas Statemen Parulian Siregar,MA terhadap Pernyataan Gubsu Edy Rahmayadi Saat menerima Audensi Panitia konferensi yang Ke-XVII GP Ansor Sumut beberapa hari lalu.

"GP Ansor Organisasi kepemudaan Islam terbesar yang sudah matang dalam berorganisasi sehingga tidak terpengaruh dengan komentar yang dapat memecah hubungan GP Ansor dengan Gubsu" ujar Kadispora.

Apa yang muncul dalam dialog gubsu dengan Panitia Konferensi GP Ansor sumut, kami mohon agar tidak disalah artikan. Sesungguhnya itu wujud besarnya harapan gubsu pada GP Ansor untuk Menjadi organisasi yang lebih kuat, dan matang dan lebih dewasa lg krn organisasi yang berbasis Kaderisasi tentulah kami akan perhatikan organisasi Ansor kedepan karenanya kami juga berharap agar Ansor dapat mendukung program Sumut Di bawah kepemimpinan Edy Rahmayadi Dan Musa Rajeck Shah yang haluan nya bermartabat.

Oleh karenanya bapak Gubsu berharap kepada para pimpinan di Ansor mulai dari pusat sampai tingkat terendah serta seluruh kader Ansor di Nusantara khususnya di sumut agar tetap menjaga persahabatan dan Persaudaraan serta kerukunan juga keutuhan persatuan bangsa yang kita cintai ini.

"GP Ansor sebagai Banom NU, tentulah tidak diragukan lagi ideologi dan kedewasaan nya disamping sebagai perekat tentu paling paham situasi kita yang multi Agama, kultur maupun adat dan budaya kita.

Karena itu kami tetap apresiasi dan tetap berharap dapat berdampingan dengan pemerintah Sumut untuk membangun daerah kita ini yg sangat luas ini, bayak hal yang harus kita diskusikan dalam memajukan daerah kita ini.

Kami yakin GP Ansor salah satu Organisasi disamping mempunyai basis tentulah banyak didalam nya orang cerdas kami butuh itu.
Sejalan dengan itu kami berharap agar GP Ansor dapat memberikan masukan dan bentuk atensi yang lain terhadap kemajuan maupun pembangunan sumut karna yakin GP Ansor bisa mitra strategis bagi bangsa ini skala nasional maupun sumut.

Akhir pernyataannya Kadispora menyatakan Gubsu Edy Rahmayadi Ingin tetap Menjadi "Ayah, teman mapun sahabat" bagi semua organisasi pemuda sehingga Setiap Pernyataan yg dikeluarkannya Adalah wujud kasih sayang Dan perhatian antara ayah dan anak husus pada GP Ansor" ujar Bahar Siagian

Komentar

Loading...