Fortuner Vs Vios di Calang

Kecelakaan di kawasan Gampong Pulo Raya, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Senin (6/1/2020)

CALANG, ACEHPORTAL.COM - Kecelakaan lalu lintas hebat terjadi di Jalan Banda Aceh-Calang tepatnya di kawasan Gampong Pulo Raya, Kecamatan Sampoiniet, Aceh Jaya, Senin (6/1/2020) sore tadi sekitar pukul 14.40 WIB.

Kecelakaan ini diketahui terjadi antara sebuah mobil Fortuner dan sebuah mobil sedan Vios. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini dan kelima penumpang dari kedua mobil selamat.

Dir Lantas Polda Aceh, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, mobil Fortuner tersebut dikendarai oleh seorang mahasiswa bernama T Fahmi (23) yang ditumpangi seorang teman perempuannya yakni Wanti Yuliza (23) yang merupakan warga Aceh Jaya.

Sementara, mobil sedan Vios dikendarai Muklizar (32) dan ditumpangi oleh M Darwin (23) serta Syaprialdi (23) yang merupakan warga Nagan Raya.

"Seluruh penumpang selamat, hanya satu orang saja yang mengalami luka ringan yakni M Darwin selaku penumpang sedan," ujarnya saat dikonfirmasi.

Direktur menjelaskan, kecelakaan ini berawal saat mobil Fortuner melaju dari arah Calang menuju Banda Aceh. Setiba di lokasi kejadian, diduga mobil masuk ke lajur sebelah kanan sehingga menabrak sedan Vios tersebut yang datang dari arah sebaliknya.

"Korban M Darwin mengalami luka robek di bagian lutut sebelah kiri dan langsung mendapat perawatan di Puskesmas Lhok Kruet yang kemudian dirujuk ke RSUD Teuku Umar, Calang," ungkapnya.

Kedua mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut pun diamankan polisi dan kasus ini masih dalam penanganan lebih lanjut. Pada foto yang diperoleh, tampak kedua mobil mengalami kerusakan berat pasca kecelakaan ini.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...