Dit Resnarkoba Polda Aceh Amankan Dua Pemuda serta 7 Paket Sabu

Banda Aceh, Acehportal.com- Tim Subdit I Dit Resnarkoba Polda Aceh mengamankan dua pemuda atas kepemilikan tujuh paket sabu, Sabtu (28/12/2019) lalu. Mereka ditangkap setelah polisi menerima informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi sabu.

Dir Resnarkoba Polda Aceh, Kombes Pol Rudi Ahmad Sudrajat melalui Kasubdit I, AKBP Erwan mengatakan, kedua pemuda yang ditangkap secara terpisah ini diduga sebagai pengguna sekaligus pengedar sabu.

"Tersangka pertama yang ditangkap yakni KD (27), warga Aceh Besar yang ditangkap di kawasan Gampong Leupung Mesjid, Kecamatan Cot Keu Eung, Aceh Besar," ujarnya Kamis (2/1/2020) saat dikonfirmasi.

Dari tersangka KD, polisi mengamankan enam paket sabu beserta tiga buah handphone yang digunakan pelaku diduga untuk mengedarkan sabu. Pelaku, ditangkap polisi saat hendak bertransaksi kemarin.

"Lalu satu tersangka lagi yang kita tangkap yakni HD (19), warga Aceh Besar. Ia ditangkap di lokasi yang sama, namun tidak berkaitan, petugas amankan satu paket sabu dan sebuah handphone yang diduga digunakan sebagai alat bantu untuk bertransaksi sabu," ungkapnya.

Saat ini, kedua pemuda itu masih diamankan di Mapolda Aceh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Polisi pun masih terus mengembangkan kasus ini dengan mencari keberadaan tersangka lain yang sudah diketahui. ()

Penulis:Hafiz
Rubrik:News

Komentar

Loading...