Sejumlah Kerangka Gajah Ditemukan di Kebun Sawit Aceh Jaya

Kerangka gajah ditemukan di perkebunan kelapa sawit masyarakat, di kawasan Gampong Tuwi Priya, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Rabu (1/1/2020)

Calang, Acehportal.com- Sejumlah kerangka gajah ditemukan di perkebunan kelapa sawit masyarakat yang berada di kawasan Gampong Tuwi Priya, Kecamatan Pasie Raya, Aceh Jaya, Rabu (1/1/2020).

Informasi yang dihimpun dari Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sarjito, penemuan kerangka gajah ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya gajah yang diduga mati karena terkena jeratan listrik di perkebunan sawit tersebut.

"Sore tadi Kapolres Aceh Jaya didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kapolsek setempat langsung menuju ke lokasi," ujarnya saat dikonfirmasi.

Diketahui, lokasi penemuan kerangka gajah ini berjumlah tiga titik. Diperkirakan, gajah yang mati karena diduga tersengat listrik itu berjumlah dua ekor.

"Hingga kini kepolisian masih menangani kasus ini, sejumlah kerangka gajah yang ditemukan diamankan sebagai barang bukti," tambah mantan Dir Resnarkoba Polda Aceh ini. ()

Penulis:Hafiz
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...