Dandim Agara Sambangi SDLB

Kutacane-Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI), Dandim 0108/Agara sambangi SDLB Negeri Simpang Empat Jl. Pahlawan Desa Simpang Empat Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 50 orang diantaranya Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini, Kadis Sosial Kab. Agara Karimin, Kertua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kutacane Ny. Widiya Noor Arif khusaini, Danposramil Lawe Bulan Pelda Alot Pranoto, Camat Lawe Bulan yang diwakili Kasi Pemerintahan sdr Sayuti, Kepala Sekolah SDLB Negri Simpang Empat  diwakili oleh Guru SDLB sdri Pajar Amanah S.pd, Anggota posramil Lawe Bulan, Anggota Persit, serta Para murid dan guru pengajar SDLB Negeri Simpang Empat, Senin (09/12/19).

Dalam sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini mengatakan "Saya mengharapkan kepada Pemkab Agara agar kiranya ke depanya supaya memperhatikan dengan segala kondisi kebutuhan bagi murid dan Sekolah SDLB Negeri Simpang Empat Lawe Bulan.

Mudah-mudahan dengan bantuan yang saya berikan ini bisa dapat bermanfaat bagi murid dan guru SDLB Negeri Simpang Empat Lawe Bulan untuk digunakan dalam kegiatan belajar mengajar maupun kegiatan yang lainya", ujarnya.

Kadis Sosial Kab. Agara Karimin mengucapkan teimakasih kepada bapak Dandim 0108/Agara dan para hadirin sekalian yang telah menghadiri acara ini.

Saya sampaikan perlu adanya kita berkoordinasi dengan Pemkab Kab. Agara kedepannya agar kiranya para siswa murid SDLB Negeri Simpang Empat Lawe Bulan agar diperhatikan dan bisa untuk mendapatkan hak-haknya seperti di sekolah-sekolah yang lain di wilayah Kab Agara.

tambahnya, dan saya harapkan juga kedepanya para murid dapat dilayani dengan sebaik-baiknya dan apa yang menjadi kebutuhan para murid SDLB Negeri Simpang Empat kedepanya lebih baik lagi," tandasnya.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan oleh Dandim 0108/Agara dan Ibu Ketua Persit KCK Cab.XXIII Dim 0108/Agara kepada murid siswa/i SDLB Negeri Simpang Empat Kec.lawe Bulan Kab. Agara.

Kutacane-Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI), Dandim 0108/Agara sambangi SDLB Negeri Simpang Empat Jl. Pahlawan Desa Simpang Empat Kec. Lawe Bulan Kab. Aceh Tenggara.

Komentar

Loading...