Miris, Wanita Ini Diduga Seret Anak Kandungnya di Banda Aceh

Screenshot video

Banda Aceh, Acehportal - Media sosial Instagram dihebohkan dengan beredarnya sebuah video singkat tentang seorang ibu yang tega menyeret anak kandungnya. Video ini tersebar di akun Instagram bernama Aceh World Time, Minggu (1/12/2018).

Penganiayaan terhadap anak ini diduga terjadi di kawasan Gampong Pie, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Jumat (29/11/2019) pagi kemarin. Pelaku diketahui berinisial NI (31), IRT, warga setempat, sementara korban yang merupakan anak kandungnya berinisial NN (3).

Informasi yang diperoleh, NI tega melakukan hal tersebut lantaran merasa kesal karena anaknya mencabut dan mengambil tanaman cabai milik tetangga yang lokasinya tak jauh dari rumah. Dalam video itu, terlihat sang anak diseret sejauh 15 meter oleh ibunya.

Informasi lainnya yang diperoleh, pelaku pun telah diamankan pihak Polsek Meuraxa. Diketahui, NI tinggal di gampong itu sejak tiga bulan lalu dan suaminya sedang berrugas di Riau.

Di Mapolsek, kabarnya pelaku diamankan bersama anak kandungnya untuk menjalani pemeriksaan pihak kepolisian yang didampingi dengan perangkat gampong.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto yang dicoba konfirmasi membenarkan kejadian itu. Namun, dirinya mengaku saat ini kasus tersebut ditangani pihak Polsek.

"Benar, sudah ditangani Polsek Ulee Lheue (Meuraxa)," ujar Kapolresta singkat dalam grup Whats'App Tribrata Polresta Banda Aceh saat dikonfirmasi wartawan.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Meuraxa, AKP Ismail yang dikonfirmasi lebih lanjut secara terpisah belum memberikan keterangan.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...