Kecewanya Maia Estianty karena Emosi Olivia Harus Tinggalkan Indonesia Idol 2019

Kolase TribunStyle.com/ Instagram @officialrctiOlivia tersingkir dari spektakuler show Indonesian Idol Selasa dini hari 26 November 2019

JAKARTA - Olivia harus meninggalkan panggung Indonesian Idol Spektakuler Show 2. Nasibnya di ajang kompetisi ini berakhir Selasa dini hari 26 November 2019.

Juri pun merasa kecewa melihat penampilan Olivia dianggap kurang prima saat membawakan lagu 'A Million Dreams' dari The Jackman.

Tak hanya kekecewaan juri, tersingkirnya Olivia karena mendapatkan angka voting terendah dari pemirsa.

"Mendapatkan voting terendah, Olivia @oliviaidol10 harus menghentikan langkahnya di panggung #IndonesianIdol
.
Tetap semangat untuk Olivia dan terus berkarya didunia musik," tulis pesan akun Facebook Indonesian Idol.

"Maaf untuk Olivia,mimpi kamu harus berhenti sampai disini. Kamu sudah melakukan yang terbaik. Sukses dan terus berkarya ya!" tulis akun Instagram @officialrcti .

Juri Kecewa, Penampilan Olivia Tak Sesuai Ekspektasi
Olivia jadi penampil ke enam di ajang Indonesia idol 2019. Tampil dengan balutan baju berwarna hitam-hitam, Olivia bawakan lagu berjudul a Millions Dreams.

Olivia yang memiliki suporter luar biasa banyak mendapat beberapa pekerjaan rumah dari dewan juri.

Menurut Maia Estianty, penampilan Olivia malam ini tampil dengan tempo yang agak lari-lari kemana-mana.

Mantan istri dari Ahmad Dhani ini menambahkan bahwa dalam bernyanyi di ajang kompetisi berbeda dengan beryanyi biasa.

"Olivia lagu indah tempo agak lari kemana-mana karena kompetisi dan spektakuler dan ini harus nyanyi tempo yang sangat bagus"

Awalnya Maia Estianty menaruh harapan tinggi akan penampilan Olivia saat membawakan lagu ini, namun karena belum bisa mengontrol emosi dan tempo membuat bunda Maia sedikit kecewa.

"Ekspektasinya tinggi dengan durasi sangat penting belum bisa menyampaikan dengan sederhana rasanya hilang kontrol emosi dan tempo" tambah Maia Estianty.

Senada dengan Maia Estianty, Anang Hermansyah juga setuju dengan bunda Maia yang menilai penampilan Olivia kurang menahan kontrol dan emosi.

"Bicara teknik menyanyi kamu bagus, yang perlu kamu benahi disini menahan emosi dan kontrol" ujar Anang.

Anang menambahkan bahwa dalam bernyanyi penting sekali untuk beryanyi dari hati. Sebab kita harus mengontrol diri kita sendiri itu.

Berbeda dengan juri, suara Olivia dianggap bagus oleh sebagian penonton.

Olivia sebenarnya dianggap cukup bagus suaranya.

Namun pilihan lagunya kurang pas, membuatnya bernasib kurang bagus.

"Olivia ini bagus banget sebenernya, cuman tadi gatau knp sound musik di tv malah lebih keras dibanding suaranya, trs backing vocalnya jg gede banget suaranya jd suara doi kalah," komentar akun @gifary_ di Instagram official Indonesian Idol.

Komentar

Loading...