Heboh, Istri Gerebek Suami Selingkuh di Lhong Raya Banda Aceh

Screenshot video

Banda Aceh, Acehportal.com - Masyarakat dihebohkan dengan adanya penggerebekan terhadap seorang lelaki beristri yang diduga tengah jalan bersama seorang perempuan yang bukan istrinya, Minggu (17/11/2019) tadi malam.

Penggerebekan ini dilakukan oleh seorang perempuan yang dikabarkan merupakan istri si lelaki tersebut. Penggerebekan terjadi di kawasan Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh.

Hal ini pun sempat terekam kamera video handphone sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian. Diduga, sang istri nekat menggerebek suaminya bersama wanita lain setelah mengetahui suaminya berselingkuh di dalam mobil.

Dalam video singkat berdurasi sekitar 30 detik itu, tampak puluhan warga mengerumuni sebuah mobil sedan yang diduga ditumpangi oleh kedua pasangan selingkuh itu. Perempuan yang dikabarkan sebagai istri si lelaki, memaksa turun keduanya meski tak kunjung keluar dari mobil.

Warga sekitar yang menyaksikan hal itu pun turut membantu memaksa pasangan itu untuk turun. Terlihat, kaca bagian depan mobil sedan tersebut remuk yang diduga bekas hantaman benda.

Hingga kini, belum diketahui pasti kronologis penggerebekan itu. Kapolsek Banda Raya, AKP Budi Haryono yang dicoba konfirmasi sampai sekarang belum memberikan jawaban.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Headline

Komentar

Loading...