Jelang Kongres, NasDem Aceh Harap Surya Paloh Kembali Memimpin

IMG-20190928-WA0090

Banda Aceh, Acehportal.com - Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh Zaini Djalil menyatakan akan kembali mendukung Surya Paloh untuk menjadi Ketua Umum NasDem periode 2019-2024, di Kongres Nasional pemilihan Ketua Umum November mendatang.

Hal tersebut dikatakannya pada pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Oasis, Banda Aceh, Sabtu (28/09/19).

Kegiatan Rakerwil diikuti oleh seluruh pengurus Partai NasDem di Kabupaten/Kota. Acara tersebut berlangsung tanggal 28 sampai 29 september 2019.

Zaini Djalil mengatakan, dalam Rakerwil ini akan membahas mengrekomendasi calon ketua umum pada kongres mendatang. NasDem Aceh Berharap Surya Paloh untuk memimpin kembali sebagai ketua umum.

Dikatanya, seluruh kader NasDem di Aceh akan mendukung Surya Paloh untuk menjadi ketua umum NasDem periode 2019-2024.

Bukan hanya di Aceh, kata Zaini, menurut informasi yang didapatkan seluruh indonesia juga masih mengusung Surya Paloh.

"Kita sangat berharap beliau masih memimpin, secara nasional beliau masih bagus. Kami menilai Surya Paloh sangat layak memimpin partai NasDem kedepan" terang Zaini.

Selain itu, kata Zaini, kegiatan Rakerwil ini merupakan rapat konsulidasi pasca pemilu 2019, yang nantinya akan ada rekomendasi hasil terkait agenda lima tahun kedepan.

"Rakerrwil ini untuk mempersiapkan masa kerja lima tahun kedepan, ujarnya.

Zaini berharap dalam rakerwil ini pasca pemilu 2019, seluruh kader dan struktur partai menjadi ajang silaturahmi, saling menguatkan dan saling intropeksi.

"Nasdem tetap dengan konsep awal tetap berada pada garis tegak lurus sebagaimana konsep DPP, bahwa kita harus menyampaikan dengan sebaik-baik munkin," jelasnya.

Zaini menjelaskan, bahwa menjadi politisi bukan hanya soal terpilih sebagai anggota DPR, tapi menjadi politisi adalah bagaimana kita mampu membangun relasi untuk dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sehingga nantinya bisa berkontribusi untuk pembangunan bangsa, prinsip ini lah yang harus dipegang bersama," pungkasnya.

Penulis:Dedi
Rubrik:Politik

Komentar

Loading...